Minggu, 02 Maret 2014

Cara Mengusir Lalat Dengan Mudah

1. Cengkeh
rendam cengkeh secukupnya, pada semangkuk air. lantas tempatkan rendaman cengkeh tadi pada area yang banyak dihinggapi lalat. lalat lalu enggan mendekat.

2. Pandan
wangi pandan, nyatanya juga dapat dicoba untuk mengusir lalat. langkahnya cukup gampang. cukup siapkan sebagian helai daun pandan, lantas iris halus. tempatkan irisan daun pandan tadi pada sesuatu mangkok atau piring. paling akhir, letakkan piring atau mangkok tadi di area yang banyak dihinggapi lalat.

3. Cara Mengusir Lalat Dengan Garam
garam merupakan di antara bumbu dapur yang multimanfaat. tak hanya untuk melezatkan masakan, garam juga dapat untuk mengusir semut. langkahnya gampang, taburkan saja garam di sudut-sudut lemari penyimpanan makanan di dapur atau taburkan juga di lebih kurang area yang kerap didatangi semut.

4. Cara Mengusir Lalat Dengan Bubuk vanila
bubuk vanila biasa dipakai untuk bikin kue. ia dapat juga untuk mengusir semut. langkahnya nyaris sama dengan garam. taburkan bubuk vanila di sudut-sudut lemari makanan atau area yang lain di dapur. tak hanya mengusir semut, bubuk vanila juga bikin lemari jadi harum.

Tidak ada komentar: