Minggu, 02 Maret 2014

7 alasan anda harus minum lemon tea hangat di pagi hari

Bagi kebanyakan orang biasanya sebelum melakukan aktivitas di pagi hari, mereka suka minum kopi atau teh yang menjadi teman wajib untuk mengawali hari.
Nah, mulai sekarang cobalah Anda menggantinya dengan minum air lemon, kenapa?

1. Mendukung fungsi kekebalan tubuh
Lemon mengandung antioksidan vitamin C, yang berperang mendukung fungsi kekebalan tubuh yang sehat dan dapat mengurangi risiko infeksi pernapasan.

2. Alkaline tubuh
Lemon mengandung askorbat dan asam sitrat-lemah yang mudah dimetabolisme dari tubuh dan memungkinkan kandungan mineral lemon membantu alkalize darah Anda.

3. Melancarkan pencernaan
Jus lemon secara tradisional mendukung asam klorida dalam perut yang dapat membantu melancarkan pencernaan. Vitamin C juga membantu penurunan risiko tukak lambung disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori.

4. Mempercepat proses penyembuhan
Asam askorbat yang dikenal sebagai vitamin C, ditemukan dalam lemon yang membantu mempercepat penyembuhan luka dan merupakan nutrisi penting dalam pemeliharaan jaringan ikat, tulang dan tulang rawan yang sehat

5. Cadangan air
Mulai setiap pagi Anda dengan satu gelas air lemon hangat yang berguna untuk merangsang pencernaan dan membersihkan tubuh Anda dari setiap racun yang mungkin telah menetap di saluran pencernaan Anda.

6. Menambah energi
Jus lemon dapat memberikan energi bagi tubuh Anda melalui saluran pencernaan dan dapat membantu mengurangi kecemasan serta depresi.

Tidak ada komentar: