Sabtu, 27 Juli 2013

Tips Dekorasi Rumah untuk Pasangan Baru Menikah

Menikah merupakan keputusan besar dalam kehidupan setiap orang. Hal itu tidak sekadar menyangkut “menerima setiap kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pasangan”, tapi juga menghadapi segala sesuatunya bersama-sama di dalam satu rumah.

Biasanya, setelah menikah, hal yang seringkali menjadi perbincangan pasangan yang baru menikah adalah rumah. Di mana kita akan membeli rumah? Apa cat warna yang dipilih untuk tiap ruang? Apakah Anda akan memiliki ruang kerja sendiri?

Apapun pertanyaannya, jawabannya seringkali tak mudah. Karena tiap individu memiliki selera yang berbeda dan selalu ada masalah dalam menyatukannya.
Ingat, Anda tidak harus setuju dengan pilihan pasangan. Tentunya Anda boleh mengutarakan pendapat Anda. Intinya adalah saling terbuka dan pengertian.

Berikut tips mendekorasi ruangan dari letscolour.in untuk para pasangan yang baru menikah.

1. Kompromi . Lakukan kompromi setiap kali Anda dan pasangan mengalami perbedaan pendapat. Jangan terlalu mempertahankan pendapat Anda. Jika memang pilihan pasangan masuk akal dan tidak merugikan (juga) setujui saja.

2. Buang saja . Anda membawa barang-barang pribadi yang sudah lama sekali Anda simpan ke rumah baru. Hallo , jika Anda tidak benar-benar membutuhkan, lebih baik buang saja.

3. Membuat tanggal belanja . Dengan jadwal yang sudah ditentukan, tidak ada alasan lagi bagi kalian berdua untuk mengingkarinya.

4. Pilih warna bersama-sama . Tidak ada hal yang tidak bisa dikompromikan. Jika Anda suka warna biru untuk kamar tidur, sedangkan pasangan menginginkan hijau, “kabulkan” saja keduanya. Toh , memang tidak ada aturan baku mengenai berapa jumlah warna yang boleh atau tidak boleh diterapkan dalam satu ruang, bukan?

Selamat mendekorasi rumah, ya!
Posting Komentar