Senin, 22 Juli 2013

Orang mesir kuno anggap selada mampu tingkatkan gairah seksual

Saat ini orang banyak menikmati sayuran karena banyak mengandung vitamin dan nutrisi yang lebih sehat. Namun orang Mesir kuno menilai sayuran sebagai sesuatu yang istimewa, terlebih jika sayuran tersebut berdaun.

Dilansir dari Softpedia (19/7), orang Mesir kuno menganggap sayuran berdaun dapat mempengaruhi kehidupan percintaan mereka.

Seperti yang dijelaskan oleh Salima Ikram, seorang Egyptologist, orang mesir kuno mengonsumsi sayuran berdaun bukan karena untuk mencegah serangan jantung, tetapi karena mereka percaya bahwa sayuran berdaun dapat meningkatkan gairah seksual.

Pria Mesir kuno menganggap dengan mengonsumsi selada secara teratur dapat membuat mereka menjadi lebih subur dan memiliki lebih banyak stamina dari pada yang tidak mengonsumsi.

Klaim tersebut tidak datang tanpa bukti. Salima Karim menunjukkan beberapa gambar selada yang ada di beberapa bangunan peninggalan Mesir kuno yang dibangun sekitar 2 ribu tahun sebelum masehi.

Selain itu, gambar selada juga muncul di dekat penggambaran dewa Min. Dewa Min dipercaya sebagai salah satu dewa kesuburan oleh orang Mesir kuno.
Posting Komentar