Minggu, 06 April 2014

Manfaat Baru Bawang Putih Yang Bikin Cantik

Mungkin sudah banyak sekali bumbu dapur yang anda ketahui, ternyata juga sangat memberikan manfaat buat kecantikan. Tapi adakah yang sudah mengetahui gunanya bawang putih dalam perawatan tubuh kalian? Berikut Kami rangkumkan:

1. Mengatasi Jerawat: Mengandung antibakteri membuat bawang putih mampu membasmi jerawat dan menghaluskan kulitmu. Caranya adalah dengan memotong siung bawang putih lalu menggosokkannya langsung pada jerawat. Cukup lakukan dengan rutin, dan lihatlah hasilnya.

2. Melenyapkan Keriput: Sebelum memutuskan untuk mencoba krim anti-aging dengan harga selangit. Ada baiknya kalau anda mencoba bahan alami yang sangat mudah didapatkan ini. Antioksidan dalam bawang putih akan membantu kulit dan melindunginya dari radikal bebas. Haluskan 3 siung bawang putih dan oleskan pada kulit keriput. Lakukan secara konsisten dalam beberapa minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Menghapus Stretch Marks: Dari beberapa pengobatan alami untuk stretch marks, bawang putih termasuk salah satu yang ampuh. Tambahkan bawang putih telah dihaluskan dengan hot oil dan oleskan pada lokasi.

4. Menangani Kuku Rapuh: Dan nggak cuma berguna untuk kesehatan ataupun kecantikan, bawang putih juga sangat baik untuk menjaga kekuatan kuku. Caranya adalah dengan menghaluskan bawang putih dan oleskan cairannya. Kukumu pun akan bersinar dan sehat.

sumber.  healthmeup.com

Tidak ada komentar: