Senin, 17 Februari 2014

INSPIRASI KESETIAAN BERSAMA CAP KAKI TIGA

SEKUNTUM BUNGA TERINDAH YANG DIKIRIM TUHAN UNTUK KU.....

 ("kisah ini menceritakan seorang pemuda yg setia mendampingi kekasih nya yg sedang mendapatkan cobaan terberat yaitu mendapatkan cobaan sakit yg berat, pemuda ini selalu setia menemani, memberikan semangat, menjaga, merawat, dan pemuda ini selalu berkata kpd kekasih nya kalau dia rela menjadikan "tangan ku akan menjadi tangan mu saat kamu tdk bisa mengerakkan tangan kamu sendiri. dan kaki ku akan menjadi kaki mu saat kamu tidak bisa melangkah". dan pemuda ini rela menghabiskan waktu dan hidup nya hanya untuk kekasih nya. dan pemuda ini jg sll sabar dan selalu berdoa untuk kesembuhan kekasih nya.
dan kisah ini jg menceritakan seorang gadis yg selalu ceria dan bersemangat walaupun cobaan yg dihadapinya sangat besar karena dia selalu di temani kekasih nya yg sangaaaaattt baik  hati yg setia sama-sama menghadapi semua cobaan"). ini kisah ku..... baca kisah nya disini..... 

bulan Januari 2008 aku kehilangan sosok seorang mama untuk selama-lamanya, seorang mama yang selalu menjaga dan merawat aku dari kecil hingga dewasa. lalu bulan Febuari 2008 satu bulan setelah kepergian mama aku berkenalan dengan seorang pemuda bernama Iwan, lalu aku pun berpacaran dengan nya bulan maret sampai dengan sekarang.. ternyata Tuhan punya Rencana indah dari perkenalan ku dengan pemuda ini.

tahun 2009 aku jatuh sakit, sakit kelebihan daya tahan tubuh yg membuat penyakit itu menyerang tubuh aku sendiri, akibat dari penyakit itu aku jadi tidak bisa berjalan dan memerlukan bantuan kursi roda, setiap hari aku harus merasakan sakit yg amat sangat sakit, seluruh persendian aku terasa sangat sangaaatttt sakit dan sangat sulit jika digerakan, buat  ke toilet, makan, dan minum semuanya harus dibantu. Tapi dari semua masalah dan cobaan yg terjadi Tuhan masih memberikan aku cinta yang selalu membuat aku tersenyum, setia menjaga dan selalu menemani aku.. dia selalu bisa menjadi teman, sahabat dan pacar buat aku. dan kini sudah hampir 6 tahun kita berpacaran dan sudah 5 tahun jg aku sakit, dan selama itu jg dia selalu setia menemani, menjaga, dan merawat aku, tdk pernah satu kali pun dia mengeluh dan meninggalkan aku. disetiap malam dia yg selalu menjaga aku dan sll siap siaga karena kalau aku butuh bantuan malam-malam jadi ada yg membantu. setiap kali aku mau buang air kecil atau BAB dia yang menggendong aku ke toilet dan dia yang membantu aku bersih-bersih, tidak pernah terlihat di wajah nya atau pun keluar dari ucapan nya kl dia merasa jijik. jika aku kesulitan saat makan dan minum dia yg selalu membantu dan menyuapinin aku. setiap kali libur kerja dia selalu menghabiskan waktu nya bersama aku dan mengajak aku jalan-jalan. tapi cobaan yg aku hadapi saat ini tidak membuat aku menjadi terpuruk dan bersedih, aku menjadi semangat, selalu tersenyum dan bersukacita. karena aku tau kalau Tuhan punya rencana yg indah buat aku, dan aku selalu ingin tersenyum dan mensyukuri semua nya, aku ingin menjadi cahaya membagi cahaya aku untuk orang lain, membagi kebahagiaan aku untuk orang lain, dan memberikan kekuatan aku untuk orang lain agar mereka jg bisa semangat. ketegaran aku menghadapi cobaan ini memberikan senyuman untuk dia (pacar aku).

sedikit cerita ini cukup mengharukan buat saya. saat itu papa marah-marah dan tidur lebih cepat ya mungkin karena kecapean, sedangkan aku belum makan malam dan aku ga berani mau minta dibeliin makan, lalu pas pacar aku datang, dia bertanya sama aku "apa kamu sudah makan" lalu aku jawab belum, lalu dia pergi keluar dan datang lagi membawa sebungkus nasi buat aku, lalu aku bertanya juga sama pacar aku "kamu sendiri apa sudah makan" dia pun menjawab belum. lalu aku bertanya lagi, kenapa kamu ga beli makan juga, kok cuma beli buat aku aja. tadi nya dia ga mau jawab, setelah aku paksa akhir nya dia bilang kalo dia sudah ga punya uang lagi, uang dia sudah habis buat beli obat aku, dan uang terakhir yang dia punya hanya cukup buat beli sebungkus nasi aja, aku sedih karena aku juga ga punya uang, lalu aku membagi makanan aku setengah-setengah tapi dia ga mau, kata nya nasi itu buat aku aja aku harus makan yg banyak biar sehat, aku berusaha membujuk nya agar dia jg mau makan karena aku tau dia jg lapar, aku pun bersih keras ga mau makan kalau dia jg ga makan, akhir nya dia pun mau makan, dengan air mata yang terus mengalir aku berusaha menyuapini dia sesendok nasi lalu bergantian dia juga menyuapini aku dgn mata yg berkaca-kaca dan begitu seterusnya sampai habis.

semua masalah yang aku hadapi saat ini membuat aku menyadari akan artinya kesetiaan untuk saling berbagi, saling menerima satu sama lain, bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing dan kesabaran untuk saling menjaga. sama seperti Larutan Cap Kaki Tiga yang selalu setia diberikan pacarku saat aku panas dalam, bibir kering dan gangguan pada pencernaan ku. cap kaki tiga sudah banyak membantu ku untuk selalu menjaga kesehatan tenggorokan ku dan telah menginspirasiku.
 cerita ini kutulis untuk menginspirasi semua teman-teman akan artinya kesetiaan, kesabaran, dan mau menerima kelebihan dan kekurangan pasangan. walau bagaimanapun keadaan pasangan kita, kita harus selalu setia disisi nya untuk memberikan nya semangat. seperti larutan cap kaki tiga 75 tahun setia memberikan manfaat.

    video ini membuat aku semakin yakin aku tidak salah memilih produk untuk sakit panas dalam ku dan aku semakin setia dengan cap kaki tiga.


    semoga foto ini bisa menjadi inspirasi -DINI saat memakai kursi roda bersama dgn orang yg berarti buat aku yg selalu setia mendampingi. (tak perlu dia yang sempurna untuk bersamaku karna yang aku butuhkan adalah dia yang tau kekuranganku, tapi tetap ingin bersamaku).

    Tidak ada komentar: