Sabtu, 17 Agustus 2013

MAMA KU TERSAYANG

                                                   mama tersayang: agustina haryanti

Kini tiada sudah senyuman nya…

Mama yang sangat kukasihi...

aku merindukan mu, sangat sangat merindukan mu...

aku rindu suara tawa mu, rindu senyuman mu, rindu ciuman dan pelukan mu...

Mama yang selalu berkorban demi anak-anak nya...

seorang mama yg rela tidak makan hanya untuk anak-anak nya bisa makan...

seorang mama yg telah melahirkan dan membesarkan anak-anak nya dgn kasih sayang dan penuh susah payah..

sering kali aku melihat mu datang dalam mimpi ku...

memeluk aku dan tersenyum pada ku...

kadang-kadang aku ingin menangis...

tapi ku coba untuk menahan nya...

ma, aku menyayangi mu setulus hatiku...

maaf kan dini ya maa yang belum bisa membalas jasa-jasa mu...

kasih sayang mu selalu ku simpan dan ku jaga dalam hatiku...

Tuhan…

ampunilah dosa-dosanya,

sorgalah jasanya…

dan kami serahkan mama ku kepadaMU

amin.

"SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK MAMA KU TERSAYANG".

"I LOVE YOU MOM".

Tidak ada komentar: