Kamis, 22 Agustus 2013

Macam-macam Cara Memutihkan Gigi Yang Alami, Mudah, dan Ampuh


Macam-macam Cara Memutihkan Gigi bisa Anda lakukan untuk gigi yang lebih indah dipandang, dan rasa percaya diri yang lebih tinggi. Siapa saja pasti setuju jika gigi dipandang sebagai bagian dari keindahan penampilan Anda. Beberapa orang bahkan memutuskan untuk menyukai seseorang atau tidak lewat penampilan giginya. Bagaimanapun juga, gigi yang putih bersih pasti sehat bukan? Dan gigi yang sehat pasti menuntut pemiliknya untuk menjaganya dengan baik.
Sebaliknya, gigi yang berwarna kuning, bahkan dengan selipan sisa makanan, akan memicu bau mulut selain tidak enak dipandang. Manfaatkanlah siwak sekarang juga. Khasiatnya terbukti ampuh membersihkan gigi Anda sekaligus menyehatkannya. Selain itu, kulit jeruk juga dapat Anda ambil manfaatnya. Ambil dalam kondisi segar kulit jeruk bagian dalam, lalu gosokkan saja langsung di gigi Anda.

Mempraktekkan macam-macam Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara alami lainnya adalah menggunakan daun salam. Jemur sampai kering di bawah sinar matahari skitar 5-6 lembar daun salam, kemudian remas sampai menjadi bubuk. Sebelum menggosokkannya ke gigi Anda, tambahkan dulu bubuk kulit jeruk ke dalamnya. Lakukan setiap hari dengan gerakan menggosok yang tidak terlalu keras.
Salah satu dari macam-macam Cara Memutihkan Gigi lainnya adalah dengan baking soda. Bahan ini lazim digunakan sebagai pembuat pasta gigi yang Anda gunakan setiap hari. Keampuhannya untuk menghilangkan noda dan membuat gigi Anda lebih putih memang diandalkan oleh banyak orang, tetapi jangan menggunakannya lebih dari sekali dalam dua bulan. Anda bisa meluangkan sedikit waktu untuk menaburkannya keseluruh gigi Anda, lalu menggosoknya dengan sikat gigi setelah sepuluh menit. Cara-cara alami ini terbukti mampu memberikan tampilan yang lebih putih pada gigi kuning.

Macam-macam Cara Memutihkan Gigi yang Mudah dan Ampuh

Masih ada lagi alternatif yang bisa Anda coba, yaitu dengan memanfaatkan garam dapur yang dihaluskan bersama beberapa tetes jus lemon. Gosok gigi Anda dengan racikan pasta garam tersebut untuk menghapuskan karat yang muncul di permukaan gigi Anda.
Selain itu, jika Anda bisa mendapatkan biji pinang dengan mudah, Anda pun bisa langsung memanfaatkannya dengan membakarnya terlebih dahulu. Setelah mengering seperti arang, Haluskan, lalu gosokkan ke gigi dengan menggunakan media kain katun atau sabut pinang. Ulangi perawatan dengan biji pinang ini setiap dua minggu sekali.
Jika Anda tidak tertarik dengan arang buah pinang, buah strawberry mungkin jauh lebih baik. Mengkonsumsi buah strawberry sebagai bagian dari macam-macam Cara Memutihkan Gigi, terbukti mengatasi noda karat, sehingga mampu menciptakan gigi yang lebih cemerlang, selain menyehatkan tubuh Anda dengan kandungan vitaminnya.

Tidak ada komentar: